Sabtu, 07 Maret 2020

Paus Bertarung dengan Anjing Laut, Pantai Jadi Pekat Darah

Paus Bertarung dengan Anjing Laut, Pantai Jadi Pekat Darah

Berita UnikPaus Bertarung dengan Anjing Laut, Pantai Jadi Pekat Darah. Ini adalah saat-saat yang mengerikan ketika paus sperma kerdil mencoba melarikan diri dari serangan seekor anjing laut dengan cara melompat ke bebatuan.

Paus Menelan Singa laut
Paus Menelan Singa laut
Rekaman yang menegangkan tersebut berhasil ditangkap oleh peselancar pro, Jordy Smith, di Afrika Selatan. Video tersebut memperlihatkan paus melompat ke darat saat anjing laut membututinya dari belakang.

Paus Bertarung dengan Anjing Laut, Pantai Jadi Pekat Darah

Dilansir Daily Star, paus malang itu mulai menyemprotkan tinta merah gelap di belakangnya untuk mengacaukan pandangan anjing laut yang mengejarnya.

Namun malang, saat paus sperma kerdil itu melompat ke bebatuan, permukaan tubuhnya terkoyak permukaan batu karang yang keras, hingga paus itu terluka dan banyak mengeluarkan darah.

Paus tersebut kembali terjatuh ke dalam air sambil mati-matian berusaha menemukan tempat untuk melarikan diri hingga air berubah warna menjadi merah keruh akibat darah yang dikeluarkan paus yang terluka itu.

Selain video, Smith juga mengunggah foto-foto paus sperma yang sebagian besar tubuhnya tergores oleh bebatuan. Namun, tidak pasti apakah paus tersebut berhasil selamat dari serangan anjing laut itu.

Lebih dari 38 ribu orang yang telah menonton video Smith, sejak dibagikan pada Jumat malam, 6 Maret 2020. Melihat warna air laut yang berubah menjadi merah, warganet yakin kalau itu darah paus.

"Apakah batu-batu itu yang menyebabkan semua kerusakan itu?" tanya warganet.

"Ya Tuhan, apa-apaan ini?" ujar yang lain terkejut.

"Tidak terlalu jelas apa yang terjadi, tapi sangat berdarah," kata yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar