Rabu, 24 Juni 2020

MU dan Juventus Berebut Penyerang Tak Terkenal Seharga Ronaldo

MU dan Juventus Berebut Penyerang Tak Terkenal

Berita BolaMU dan Juventus Berebut Penyerang Tak Terkenal Seharga Ronaldo. Bomber Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez tampil mengesankan musim ini. Hal tersebut membuat pemain internasional Meksiko ini dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa.


Dua klub yang menujukkan minat serius adalah Manchester United dan Juventus. MU ingin menambah bomber tajam di bursa transfer musim panas.

Namun, menurut laporan AS, Juventus dan MU perlu merogoh kocek dalam-dalam jika serius mengejar Jimenez. Fosun International, selaku pemilik Wolves, tak akan melepas Jimenez di bawah harga €100 juta atau setara Rp1,59 triliun. Ini sama dengan harga Cristiano Ronaldo saat didatangkan dari Real Madrid ke Juventus di musim 2018/19.

Juventus kabarnya hanya bersedia membayar setengah dari yang diinginkan Wolves. Yakni sebesar €50 juta atau setara Rp798,02 miliar.

Jimenez mampu tampil apik musim ini. Pemain 29 tahun ini sukses mencetak 14 gol dari 30 penampilan. Sementara itu, di semua ajang dia mampu menyumbangkan 23 gol dari 45 laga.

Mengenai rumor masa depannya, Jimenez merasa terhormat. Dia senang karena banyak klub top yang membidiknya.

"Ini adalah hal yang keren. Saya tak tahu apakah ini benar, ini cuma rumor. Karena mereka berbicara mengenai saya, tim berbeda seperti Real Madrid, Barcelona, ??Juventus, Manchester City, Manchester United, Liverpool, mereka adalah tim hebat dalam sejarah sepakbola," kata Jimenez pada channel Youtube, Jessica Coch awal bulan ini.

0 komentar:

Posting Komentar