Minggu, 20 September 2020

Amanda Manopo-Billy Syahputra Pamer Foto Prewedding

Pasangan Amanda Manopo-Billy Syahputra

Berita Selebritis - Amanda Manopo-Billy Syahputra Pamer Foto Prewedding. Lagi-lagi Amanda Manopo dan Billy Syahputra bikin warganet tertuju kepada mereka. Manda, begitu sapaannya baru saja memamerkan foto layaknya momen prewedding di akun Instagram pribadinya.


Keduanya mengenakan busana pengantin yang elegan dan mewah. Amanda mengenakan wedding gown rancangan Tinara Brides. Sementara Bill terlihat gagah dengan setelan jas rancangan SAS Designs.

Keduanya tampak mesra, Amanda dipeluk erat oleh adik almarhum Olga Syahputra itu. Dengan riasan flawless, wajah Amanda sangat cantik karena dirias oleh Vuva MUA. Sementara rambut Amanda ditata oleh Ami sang hair stylist.

Amanda Manopo-Billy Syahputra Pamer Foto Prewedding

Tak lupa hand bouquet dari Liliane yang dipegang oleh Amanda membuat dia makin menawan. Foto mereka dihiasi bunga berwarna peach yang diabadikan oleh fotografer Fandy Susanto.

Warganet jadi baper dengan foto mesra keduanya. Tak sedikit dari mereka berspekulasi kalau Amanda dan Billy melakukan sesi pemotretan untuk prewedding. 

Sayangnya, Amanda tak menyematkan keterangan apapun mengenai foto itu di akun dia. Warganet dibiarkan berkomentar sesukanya.

"Udah dong settingan nya Amanda :(( capekkkk," kata warganet menuding hubungan mereka sebatas rekayasa.


"2020- Billy Amanda Halal," tulis warganet. "Mantannya pada kepanasan nih kalo lihatt," ungkap warganet.

"Pasangan paket komplit ini mah," ujar warganet.

"Jgn sampee Billy pindah agama, syg bgt kalo itu terjadi," tulis warganet lainnya. "Adem banget liatnya," kata warganet.



0 komentar:

Posting Komentar